Cerita Cinta Laura Berhadapan dengan Kebakaran di Dubai

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id - Dunia dihebohkan dengan kebakaran di kawasan elit Burj Khalifa, Dubai, Kamis malam 31 Desember 2015. Kebakaran terjadi sekitar pukul 21:30 waktu setempat.

Usai Kebakaran, Lubang Besar Menganga di Swiss-Belhotel

Ternyata, artis cantik Cinta Laura sedang berlibur dan menghabiskan malam pergantian tahun baru di kawasan yang sama. Dia sudah berada di Dubai sejak 29 Desember 2015 bersama para sahabatnya.

Cinta berada di hotel yang tak jauh letaknya, bahkan berhadapan, dengan tempat kejadian. Hal ini dibenarkan oleh sang ibunda, Herdina Kiehl.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel

“Tante juga sempet shock dengar beritanya tadi pagi. Cinta lagi di sana, dan hotelnya hadap-hadapan dengan Burj Khalifa itu. Kata Cinta, tidak ada yang meninggal, hanya korban luka. Apinya itu berasal dari luar, dari percikan kembang api, bukan dari dalam hotel. Sampai sekarang juga apinya belum 100 persen padam,” kata Herdina saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 1 Januari 2016.

Pelantun tembang Who’s That Girl itu juga mengunggah video kejadian berdurasi hampir satu menit di akun Twitter miliknya. Sang ibunda bersyukur, putri semata wayangnya tenang dan tidak terjadi apa-apa.

Kebakaran di Swiss-Belhotel, Api Sulit Dipadamkan

“Cinta tidak stay di hotel tempat kejadian. Kalau di sana, yah udah goodbye. Teman-temannya yang dari Amerika ke Dubai, rayakan tahun baru sama Cinta. Awalnya tante pikir terroris attack, buka langsung sosial media, Cinta udah bikin video Twitter, ternyata memang kebakaran. Berarti dia kan aman dan selamat, langsung tante hubungi,” ujar Herdina.

Suasana di sekitar Swiss-Belhotel usai kebakaran

Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat

Para pekerja proyek dilarang masuk ke dalam gedung.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016