Prilly Latuconsina Siapkan Sembilan Lagu di Album Perdana

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96
VIVA.co.id
Single Terbaru Yura Yunita Libatkan Dua Negara
- Meski tengah menjalani karier di bidang akting, Prilly Latuconsina tetap serius merambah dunia tarik suara. Sejauh ini ia mengaku telah memiliki empat single dan akan meluncurkan album perdana Februari mendatang.

Delapan Cara Kreatif Hasilkan Uang dari Musik

"Album sudah selesai, ada sembilan lagu. Temanya tentang friendzone, cinta, dan galau," ujar Prilly ditemui di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 31 Desember 2015. Gadis yang konon sempat dekat dengan pesinetron Aliando Syarief ini optimistis, segala jerih payahnya nanti akan berbuah manis.
Yura Yunita, Glenn Fredly dan Kisah Cinta di Negeri Sakura


Meski demikian, dia tidak menargetkan berapa banyak copy albumnya akan laku terjual. Yang pasti album yang telah siap rilis ini, akan dibarengi mini konser di pertengahan 2016. Ia katakan akan memasang konsep DJ di panggungnya nanti. "Karena musik DJ lagi ngetren di kalangan anak muda. Yang pasti DJ-nya cowok, tapi masih rahasia namanya," katanya.


Nama Prilly Latuconsina mulai tenar sejak membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Karena dinilai cocok berpasangan dengan Aliando di sinetron itu banyak fans mengharapkan mereka benar-benar jadian. Namun hingga kini, gadis itu mengaku masih jomblo.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya