Miley Cyrus Kembali ke Pelukan Liam Hemsworth?

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Miley Cyrus Lagi-lagi Tampil Polos di Depan Publik
- Miley Cyrus dikabarkan tengah mendekati kembali sang mantan, Liam Hemsworth. Dia berusaha menarik kembali hati adik aktor tampan Chris Hemsworth itu.

Miley Cyrus: Saya Tak Butuh Label Musik
Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, hal ini terlihat dari foto yang dia unggah ke akun Instagramnya yang memamerkan gaya rambut baru agar dapat meraih cinta Liam lagi. Dikabarkan bahwa Liam senang dengan gaya rambut Miley sebelum mereka mengakhiri pertunangan.

Tampil Tak Senonoh di MTV VMA 2015, Miley Cyrus Dikritik
“Miley mengatakan bahwa masa lalunya itu Liam senang dengan gaya rambut Miley saat itu. Mereka kembali berkomunikasi dan masih berfantasi akan kembali bersama-sama. Miley ingin hidup bahagia selamanya sehingga masuk akal jika dia ingin tampil berkesan,” tulis seseorang dalam situs HollywoodLife.

Bahkan aktor berusia 25 tahun itu menjadi daftar pemuncak hati pelantun We Can’t Stop tersebut. “Liam bukan satu-satunya teman atau orang yang menarik perhatian Miley. Tapi dia berada di puncak teratas daftar Miley,” ungkap salah satu sumber. 

Pada tanggal 27 Desember 2015, wanita asal Amerika itu mengunggah foto bersama dua orang temannya di akun miliknya di Instagram. Miley yang berambut pendek berwarna pirang itu tengah tertawa bersama kedua teman prianya.

Filled w happiness and joy ! Ran into our favorite quiz master!!!! Alimi Ballard! Aka Albert! @vijatm #quizmaster,” tulisnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya