Main di Film X-Men, Oliva Munn Dapat Banyak Pujian

Oliva Munn
Sumber :
  • Instagram/OliviaMunn
VIVA.co.id
Mengenal Empat Tokoh Antagonis di Film X-Men: Apocalypse
- Sutradara Bryan Singer siap merilis film andalannya di tahun 2016, X-Men: Apocalypse. Ini adalah kelanjutan dari film sebelumnya, X-Men: Days of Future Past (2014), yang menceritakan munculnya mutan pertama yang hidup di Bumi bernama Apocalypse.

Jennifer Lawrence Pimpin Perang di X-Men: Apocalypse

Saking tuanya umur mutan itu, konon tak ada satupun mutan di dunia ini (termasuk X-Men) yang mampu mengalahkannya. Celakanya, dalam setiap melakukan aksi jahat, mutan ini selalu dikawal empat anak buahnya yang juga sakti, bernama Four Horsemen.
Ini Resep Awet Muda Olivia Munn


Kelompok ini terdiri dari mutan-mutan bengis yang salah satunya adalah Psylocke, diperankan Olivia Munn. Nama aktris itu sempat diperbincangkan, setelah bermain bagus di film Mortdecai bersama Johnny Depp.


Dikutip dari Screenrant, via media sosial aktris itu baru saja mengunggah foto dirinya berpakaian lengkap sebagai Psylocke. “Tokoh ini memiliki kekuatan telepati dan telekenis. Uniknya, ia sebenarnya bisa membunuh lawan tanpa menyentuh, namun ia memilih memakai pedang, karena hal itu dirasa menyenangkan,” tulis Munn di akun Instagram-nya.


Setelah foto itu tayang, fans X-Men dan penggemar Munn banyak yang memberi pujian. Sebab, ia dinilai benar-benar pas memerankan Psylocke versi live action, dan hal ini dirasa akan menjadi sesuatu yang positif, untuk mendukung keseruan film ini nanti.


Selain tetap dibintangi Nicholas Hoult sebagai Beast dan James McAvoy sebagai Profesor X, film X-Men terbaru dibintangi Sophie Turner sebagai Jean Grey (Phoenix) muda, dan Tye Sheridan sebagai Scott Summers (Cyclops) remaja. Film X-Men: Apocalypse rencananya akan tayang serentak pada tanggal 27 Mei 2016. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya