Mengintip Gaya Rambut Wajib Para Pria di 2016

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Kenali Regenerasi Alami Rambut
- Dahulu, pria kurang memperhatikan gaya rambutnya. Mereka bisa saja memangkas rambutnya di salon pinggir jalan. Tidak banyak model yang bisa dipilih pria.

Trik Menata Rambut Bob untuk Berbagai Acara
Kini, seiring tuntutan pekerjaan dan gaya hidup, para pria menjadi lebih memperhatikan penampilan, dan rambut tentunya.

Tren Poni Tipis Artis Korea Muncul Lagi
Mereka tidak lagi mendatangi salon, di mana para wanita rela mengantre berjam-jam. Kini, setelah ada barbershop, para pria pun mulai memiliki seleranya sendiri dalam hal rambut.

Dilansir dari The Fashion Tag, model Undercut masih menjadi favorit para pria. Hal ini senada dengan yang diungkapkan pemilik Alexander Barbershop. "Tren 2016 masih Undercut, karena lebih rapi bagi pria," jelas Alexander kepada viva.co.id beberapa waktu lalu.

Model ini bisa didapat, saat mereka mendatangi Barbershop, karena di sana para barber (sebutan hair stylist di Barbershop) paham rambut pria, mereka menggunakan clipper.

Undercut adalah memangkas bagian samping ke bawah dan menyisakan bagian depan lebih panjang.

Model rambut ini paling digemari, karena satu model rambut bisa digunakan untuk berbagai suasana. Mulai dari edgy hingga gaya kantoran.

Model ini cocok hampir untuk semua bentuk wajah. Banyak selebriti dunia yang menggunakan model rambut ini, seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Zayn Malik, David Beckham. di Indonesia sendiri, aktor tampan Rio Dewanto juga memilih model rambut ini.

Berikut, sedikit tips bagi para pria yang ingin tampil berbeda dengan hanya satu model Undercut

Untuk gaya dapper, buatlah rambut licin ke belakang dengan menggunakan pomade. Sedangkan jika menginginkan gaya rock and roll, buatlah rambut berdiri ke atas, dan bagian samping dicukur super tipis. 

Namun, jika menginginkan tampilan kasual, cukup buat sederhana, buatlah rambut mengarah ke bawah dan rapikan dengan pomade. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya