Cerita Sedih Cinta Laura Tahun Baru di Dubai

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Benarkah Cinta Laura Main Film Pitch Perfect 3?
- Malam tahun baru 2016 merupakan perayaan yang menyedihkan bagi Artis Cinta Laura, saat itu dirinya tengah merayakan pergantian tahun bersama teman-temannya di Dubai. 

Heboh Foto Cinta Laura Mesra dengan Kekasih
Namun menghabiskan malam tahun baru di Dubai nyatanya membuat Cinta Laura sedih. Lantaran di malam pergantian tahun 2015 ke 2016 itu ia melihat salah satu gedung di kawasan Burj Khalifah terbakar.

Cerita Cinta Laura Berhadapan dengan Kebakaran di Dubai
"Sekarang aku baru di Indonesia 24 jam. Aku tahun baru ngerayain di Dubai. Di sana Aku sedih banget bisa lihat hotel yang kebakaran," kata Cinta Laura di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 5 Januari 2015.

Yang membuat Cinta Laura sedih kala itu, setelah sesaat musibah kebakaran, perayaan kembang api yang megah tetap digelar.

"Yang sedikit aneh itu, biarpun hotel kebakaran besar. Tapi di sana tetap ada kembang api di Burj Khalifah. Aku sedih banget lihat keadaan itu," lanjutnya.

Malahan, kejadian itu telah diabadikan oleh pemilik nama lengkap Cinta Laura Keihl ini. Sepengetahuan perempuan kelahiran Jerman itu, api cepat membesar disebabkan oleh percikan kembang api yang menyambar salah satu gorden hotel.

"Aku rekam video di handphone di Snapchat. tapi sebenarnya walaupun ada kebakaran, itu bukan teror sih tapi karena gorden yang kena api. Makanya apinya cepat nyebar," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya