Jessica Iskandar Liburan ke Amerika, Malah Menangis

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Akhir tahun lalu Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack Alexander, berlibur ke Amerika Serikat. Jessica hanya pergi berdua dengan putranya. Negara itu menyimpan kenangan pahit bagi Jessica. Ia mengaku sempat menangis.

Ruben Onsu: Jessica Iskandar Sering Menangis di Pojokan

Demikian ungkap Jessica saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 6 Januari 2016. 

"Saat malam pertama di Amerika kemarin itu, Jessica nangis. Ingat flashback yang dulu. Jessica masih ingat masa lalu, tapi sekarang bahagia sudah melewati masa-masa itu," kata dia. 

Ini yang Bikin Jessica Iskandar Menangis

Negeri Paman Sam itu ternyata memiliki kenangan menyedihkan bagi Jessica. Setelah menikah diam-diam dengan Ludwig, Jessica memutuskan kabur ke AS untuk menenangkan diri. Kala itu, Jessica juga sedang berbadan dua. 

Ia menanti Ludwig yang berjanji untuk menyusulnya. Tetapi, pria asal Jerman itu tak pernah menampakkan diri hingga Jessica melahirkan.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Jessica datang ke situ dengan perasaan beda, ada anak, bersyukur. Dulu kan Jessica hamil, jadi kadang sedih, nangis, tapi sekarang bahagia karena ada El," lanjut dia sambil tersenyum.

Jessica pun berusaha melupakan kisah pahit masa lalunya. Ia ingin fokus bekerja dan membesarkan putranya. "Jessica belajar dari kesalahan, nggak mau terulang lagi," ujar dia. (ren)

Jessica Iskandar

Roro Fitria Bikin Jessica Iskandar Malu

Jessica kenakan baju ala kadarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2015