Kecemasan Terpendam Jerry Yan

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Belakangan ini, kisah cinta Jerry Yan selalu menjadi topik utama di sejumlah media Taiwan dan Tiongkok. Sejumlah wanita cantik dikait-kaitkan dengan pemeran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden ini. 

Kisah Cinta 'Abadi' Jerry Yan dan Lin Chi Ling

Yang terakhir adalah aktris Ruby Lin. Jerry dan Ruby Lin dikabarkan menjalin hubungan asmara. Tetapi, kabar itu dibantah dengan tegas oleh Jerry dan Ruby Lin. Jerry mengaku sedang menikmati kesendiriannya.

Tetapi, menurut sumber, di balik itu, sebenarnya Jerry sedang menghadapi kecemasan yang luar biasa. Di usianya yang sudah mendekati kepala empat, Jerry masih kesulitan mencari pendamping hidup. 

Cerita Jerry Yan dan Mantan Kekasih Cantiknya

Kecemasan itu semakin dirasakan Jerry ketika melihat rekan-rekannya di F4, Vanness Wu dan Vic Zhou telah menikah. Jerry semakin galau dan terbebani untuk segera memiliki pasangan hidup. 

"Ibu saya sudah tua. Saya ingin segera menikah dan memiliki anak," ujar sumber menirukan kata-kata Jerry seperti dilansir dari Asianpopnews, Kamis 7 Januari 2016.

Pengakuan Mengejutkan Jerry Yan Soal Asmara

Jerry adalah salah satu personel F4 yang tertutup soal kisah cintanya. Selama ini, hubungan asmara Jerry yang terekspose ke publik saat menjalin cinta dengan model cantik, Lin Chi Ling.

Tengah Malam, Jerry Yan Kepergok dengan Artis Cantik

Jerry Yan memperlihatkan ekspresi yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2016