Kisah Cinta 'Abadi' Jerry Yan dan Lin Chi Ling

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Walau sudah berakhir, kisah cinta Jerry Yan dan Lin Chi Ling tak pernah habis dibahas. Kedua artis ini selalu dikait-kaitkan satu sama lainnya. 

Alasan Model Cantik Tolak Kembali ke Pelukan Jerry Yan

Penggemar Jerry dan Chi Ling juga berharap agar kedua artis kesayangannya itu dapat kembali merajut tali cinta dan naik pelaminan. 

Pertanyaan itu selalu dilontarkan awak media dan penggemar kepada Jerry dan Chi Ling. Keduanya dianggap pasangan yang cocok. Fans yakin cinta mereka abadi. Apalagi, hingga saat ini, Jerry dan Chi Ling masih melajang. Penggemar merasa itu adalah fakta bahwa keduanya masih memendam perasaan satu sama lain. 

Misteri Kisah Cinta Jerry Yan dengan Supermodel Cantik

Saat menghadiri sebuah acara, Chi Ling yang model terkenal di Taiwan ini disinggung soal kembali ke pelukan Jerry. 

"Kembali? Anda harus bertanya pada Jerry. Apakah ia sudah menemukan seseorang? Saya tidak tahu," kata Chi Ling seperti dilansir dari Jayne Star.

Heboh Isu Jerry Yan dan Model Cantik Tinggal Serumah

Jawaban Chi Ling itu dianggap bahwa dirinya terbuka kemungkinan untuk kembali menjalin cinta dengan Jerry. 

Jerry sendiri sempat dikabarkan dekat dengan model Seanna Chang. Jerry mengaku dirinya hanya berteman dengan Seanna. 

Namun, ia juga meninggalkan pesan misterius kepada penggemarnya. "Terima kasih atas semua perhatian Anda. Saya berharap untuk berbagi sepotong kebahagiaan dengan semua orang," ujarnya. Publik menduga bahwa Jerry telah memiliki kekasih. Tetapi, sebagian menganggap wanita itu adalah Chi Ling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya