Cerita Jerry Yan dan Mantan Kekasih Cantiknya

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Jerry Yan adalah sosok yang sangat tertutup soal kehidupan pribadi, termasuk urusan cinta. Kisah cinta Jerry yang menjadi konsumsi publik adalah saat aktor tampan ini menjalin hubungan dengan model cantik, Lin Chi Ling. Selebihnya ditutupinya secara rapat.

Alasan Model Cantik Tolak Kembali ke Pelukan Jerry Yan

Jerry dan Lin Chi Ling menjalin hubungan yang serius. Bahkan, kabarnya kedua bintang terkenal ini berniat membawa hubungan ini ke jenjang yang serius.

Sayang, harapan ini tak menjadi kenyataan. Hubungan asmara pasangan ini kandas di tengah jalan. Keputusan pasangan ini mengakhiri kisah cinta mereka meninggalkan kekecewaan penggemar Jerry dan Lin Chi Ling.

Misteri Kisah Cinta Jerry Yan dengan Supermodel Cantik

Setelah sekian lama bungkam, Jerry mengungkapkan alasannya meninggalkan model cantik tersebut. Aktor asal Taiwan yang dibesarkan dalam keluarga serba kekurangan ini mengaku tetap tak percaya diri saat berada di keramaian. 

Termasuk juga dalam urusan cinta. Jerry Yan menyatakan sulit menghilangkan rasa rendah dirinya. Hal itulah yang membuatnya selalu gagal dalam menjalani hubungan asmara. 

Heboh Isu Jerry Yan dan Model Cantik Tinggal Serumah

Hal itu membuat ia sulit mengekspresikan rasa cintanya terhadap wanita yang dicintainya. Ia mengaku banyak kenangan indah yang dilewati bersama dengan Lin Chi Ling.

"Walaupun kami sudah putus, banyak kenangan indah," katanya tersenyum. 

Lin Chi Ling juga masih melajang hingga saat ini. Saat disinggung soal keinginan penggemar yang menginginkan mereka kembali, model berusia 40 tahun ini terlihat tenang.

"Sungguh? Terima kasih kepada netizen atas restunya. Kami bertemu dengan orang yang tepat di waktu yang tepat," ujarnya seperti dilansir dari Asianpopnews

Lin Chi Ling berharap bintang Meteor Garden itu menemukan pasangan hidup segera. "Saya akan ikut bahagia," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya