Ingin Dapat Pasangan? Ikuti Tips Kencan Online Ini

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Berharap mendapat pasangan melalui media sosial atau situs kencan lainnya bisa saja dilakukan, hanya perlu diperhatikan beberapa hal.

Melakukan hal-hal kecil berikut yang ternyata bisa mengubah status dari single menjadi berpacaran tentu tidak akan rugi bila dicoba, seperti dilansir dari Female First berikut ini:

1. Memiliki akun di media sosial, namun bagi beberapa orang hal yang paling membuat malas adalah mengisi biodata. Isi biodata karena cara ini mudah dan cepat serta bermanfaat karena biasanya tertulis kolom status hubungan, yang memudahkan Anda mencari pasangan.

2. Lengkapi profil dengan foto terbaru dan edit beberapa bagian. Itu karena profil berada di posisi teratas pencarian.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

3. Tinggalkan masa lalu. Tahun ini, Anda tentu belum memiliki kesalahan yang diperbuat. Anggaplah tahun baru sebagai lembaran baru yang masih putih bersih. Tanamkan pikiran bahwa Anda tidak gagal hanya karena masih sendiri, dan tahun ini akan mengubahnya.

4. Nikmatilah seluruh proses, jangan terus memandangi tanggal yang ada di dalam kalender, bertemulah dengan orang-orang baru.

5. Habiskan waktu dengan bahagia, bertemanlah dengan orang yang optimis dan mendukung perjalanan kencan yang akan dilakukan nantinya.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016