Manfaat Mandi Cuka Sari Apel untuk Kulit

Ilustrasi cuka
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Kulit merupakan organ terbesar dari tubuh. Namun kulit juga sangat rentan terhadap polutan.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Dalam keadaan seperti itu, penting bagi Anda untuk mengatasinya. Salah satunya, dengan mandi cuka sari apel. Bahan ini sangat mudah diperoleh dan tidak memberi efek samping.
Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin


Berikut ini, beberapa manfaat mandi cuka sari apel untuk kulit Anda, seperti dilansir dari
Boldsky
.


Detoksifikasi


Karena berbagai faktor, kulit memiliki banyak racun. Hal ini yang sering menyebabkan berbagai macam masalah kulit karena penumpukan racun pada kulit.


Untuk itu, Anda dapat berendam dalam air cuka demi mendapatkan kulit indah yang ideal. Anda dapat, menambahkan dua cangkir cuka sari apel dalam air hangat dan berendamlah selama 20-30 menit untuk membersihkan racun di kulit.


Menenangkan


Manfaat lain dari air cuka adalah menenangkan tubuh. Jika Anda mandi dengan cuka sari apel, maka pikiran dan tubuh akan kembali segar dan bahagia.


Mengurangi bau badan


Untuk menyingkirkan bau badan tidak hanya dengan menggunakan deodoran atau minyak wangi. Sebab memanfaatkan bahan alami seperti berendam di air cuka sari apel juga dapat mendapatkan hasil yang tak kalah sama dengan menyemprotkan minyak wangi ke tubuh Anda.


Selain itu juga mengobati masalah kulit, seperti mengobati gatal dan menjaga kelembapan tubuh. Air cuka juga dapat membantu membunuh bakteri dan mencegah bakteri berkembang.


Meredakan masalah kulit

Mandi cuka sari apel dapat membantu menyingkirkan semua jenis masalah kulit, seperti eksim, kulit kering, kulit terkelupas atau ketombe. Anda dapat berendam dengan cuka sari sari apel secara teratur untuk mendapatkan pengobatan secara alami.


Memelihara kulit


Cuka sari apel mengandung mineral dan vitamin yang bagus untuk memilihara kulit. Oleh karena itu, manjakan diri Anda dengan cara ini agar kulit dapat sehat dan terawat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya