Aktris Inggris dan Dua Anaknya Ditemukan Tewas Dibunuh

Sian Blake
Sumber :
  • BBC

VIVA.co.id - Kabar buruk datang dari dunia hiburan Inggris. Aktris Sian Blake dan kedua anaknya ditemukan tewas terkubur di kediamannya.

Jess Glynne: Orang Indonesia Ramah

Melansir BBC, mayat Blake dan dua anak laki-lakinya, Zachary Bilal Kent-Blake, 8, dan Amon Ben George Kent-Blake, 4, ditemukan di kebun rumah mantan bintang EastEnders tersebut yang berlokasi di London bagian tenggara pada hari Rabu lalu, 6 Januari 2016.

Juru bicara kepolisian setempat mengatakan ketiganya meninggal akibat luka di kepala dan leher.
Kunjungi Indonesia, Jess Glynne Promosi Album Baru

Saat ini polisi masih mencari kekasih aktris berusia 43 tahun itu, Arthur Simpson-Kent, terkait kematian tiga orang terdekatnya. Namun, pria berusia 48 tahun tersebut dilaporkan telah meninggalkan Inggris dan kemungkinan berada di Ghana.
Pekerjakan Anak Usia 15 Tahun, Pengusaha Spa di Samarinda Ditangkap Polisi

Sebagai informasi, mendiang Blake dan dua anaknya mulai tak terlihat sejak 13 Desember 2015 lalu. Mereka lantas dilaporkan hilang tiga hari kemudian.

Kasus tersebut kini ditangani sebagai kasus pembunuhan tiga orang.

Investigasi yang dilakukan polisi atas hilangnya Blake dan anak-anaknya mulai dilakukan pada 16 Desember 2015, setelah pihak berwajib mendatangi rumah keluarga Blake di Erith. Polisi mengatakan, hal tersebut dilakukan karena informasi dari badan amal anak-anak, NSPCC yang khawatir mengenai kesehatan Blake.

Ahli forensik kemudian dihubungi untuk mencari di rumah keluarga Blake dan mayat ketiganya ditemukan setelah petugas menggali tanah di kebun rumah. Dilaporkan bahwa mayat ketiganya terlihat sengaja disembunyikan dengan cara dikubur di dalam tanah.

Polisi telah mengungkapkan pihaknya akan terus mencari informasi mengenai pergerakan Arthur Simpson-Kent.

Ava Blake, saudara perempuan Blake telah mengklaim bahwa mendiang kakaknya mengatakan kepadanya bahwa ia akan meninggalkan kekasihnya.

Sian Blake yang diketahui mengidap penyakit saraf motorik dikenal sebagai pemeran Frankie Pierre di operan sabun BBC One antara tahun 1996 dan 1997.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya