Ketampanan Anaknya Viral, Narji Tak Ingin Paksakan Buah Hati Soal Karier

Narji dan Cena
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Dracaena Athaya Dinarta Mansyur atau yang akrab dengan nama Cena, putra dari komedian Narji saat ini tengah ramai diperbincangkan karena ketampanannya mencuri perhatian. Hal itu bermula saat Narji mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati, Cena ke Instagram.

Sederet Momen Seleb Hadiri Wisuda Anak, dari Sarwendah hingga Pasha Ungu

Dalam video itu, Cena tampak mengenakan toga tengah merayakan kelulusannya dari bangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Ya, Narji hadir secara langsung ke momen kelulusan putranya tersebut. Karena unggahan itu, banyak warganet yang memuji ketampanan Cena. 

Pada saat ditemui, Narji merespons santai kabar tersebut dan menyelipkan candaan yang memancing tawa.

Jurusan Kuliah untuk Anak IPS yang Menjanjikan Prospek Kerja Cerah dan Gaji Tinggi

"Biasa aja (tanggapannya) karena di umur segitu gua juga lagi diidam-idamkan. Jadi dia itu belum seberapanya gua lah kalau masalah cewek," kata Narji di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2024.

Narji dan Cena

Photo :
  • Instagram
Deddy Corbuzier Tegaskan Kuliah Itu Tidak Penting: “Itu Bukan Pondasi Dasar Untuk Sukses"

Berbicara soal mendidik anak, Narji dan sang istri, Widiyanti sama-sama kompak memantau pergaulan dan ruang lingkup pertemanan Cena. Narji dan Widiyanti juga memiliki aturan yang harus dipatuhi Cena, seperti tidak boleh pulang malam.

"Kalau soal pergaulan udah tekenin dari rumah yang penting dia udah tahu batasannya, udah tahu berteman sama siapa. Dan kita juga selalu mantau teman-temannya. Jadi kita tetap berusaha kenal sama orang tua teman-temannya juga saling mantau," kata Widiyanti dalam kesempatan yang sama.

"Aturannya sih paling enggak pulang malam, dia juga perginya kalau gak Sabtu ya Minggu aja," tambahnya.

Kemudian, Narji sebagai ayah mengaku tidak mau memaksa Cena untuk menjurus ke salah satu profesi karier di masa depan. Narji menyerahkan hal itu kepada kemauan dan keputusan Cena sendiri, selama itu membawa kebaikan.

"Itu mah terserah dia, gua mah gak pernah anak itu harus gini gini. Jadi yang dia pengin aja, asal jadi orang bener dan baik," kata Narji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya