Terpopuler: Alasan Boneng Hidup Sendiri sampai Fakta Soal Film Vina

Diding Boneng
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Wajah Boneng kerap kali menghiasi film Warkop DKI. Kini, usianya menginjak 74 tahun dan masih hidup sendiri. Selain berita tersebut, ada artikel lain yan gikut menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Kamis 16 Mei 2024, berikut daftarnya:

Sudah Minta Restu ke Makam Adjie Massaid, Thariq Halilintar Segera Boyong Keluarga Lamar Aaliyah

1. Aktor Legendaris Warkop DKI Diding Boneng Pilih Hidup Sendiri di Usia 74 Tahun

Zainal Abidin, atau yang dikenal sebagai Diding Boneng, memilih untuk tidak menikah lagi di usianya yang ke-74 tahun. Aktor legendaris Warkop DKI ini mengaku lebih betah hidup sendiri di sebuah kontrakan sederhana di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Persiapan Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dapet Wejangan dari Anang-Ashanty

Keputusan ini diambil Boneng setelah dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahan. Istri pertamanya meninggal dunia karena sakit, sedangkan istri keduanya memilih untuk berpisah karena berbagai masalah dalam kehidupan rumah tangga mereka

Baca selengkapnya di sini.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Rencana Menikah dengan Aaliyah Massaid

2. Ada Masalah Besar, Aditya Zoni Gak Kaget Digugat Cerai Yasmine Ow

Masalah rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow membuat hubungan keduanya berada di ujung tanduk. Sejak masa pemilu lalu, Aditya Zoni disebut terlalu sibuk hingga tidak dapat memberikan perhatiannya kepada sang istri. Akhirnya, masalah dalam pernikahan mereka berlanjut dan Yasmine Ow menggugat cerai adik Ammar Zoni tersebut.

Yasmine Ow telah mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Gugatan tersebut rupanya masih belum diketahui oleh Aditya Zoni karena Yasmine Ow belum membicarakan secara langsung dengannya.

Baca di sini.

3. Jadi Juragan Kontrakan, Haji Bolot Berangkatkan Haji dan Belikan Rumah untuk Saudara-saudaranya

Haji Bolot yang memiliki nama asli Muhammad Sulaeman Harsono adalah salah satu komedian ternama di Indonesia. Ia dikenal luas karena perannya yang khas dengan pendengaran yang kurang baik alias budeg, yang sering kali memancing tawa penonton. Namun, di balik kesuksesan di dunia hiburan, Haji Bolot juga merupakan seorang pebisnis.

Diketahui bahwa Haji Bolot ternyata memiliki bisnis kontrakan yang sangat sukses hingga dijuluki “Juragan Kontrakan”. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sebanyak 142 pintu kontrakan. Modal awal untuk bisnis ini berasal dari penghasilan yang diperolehnya melalui syuting dan pentas lenong.

Baca selengkapnya di sini.

4. Potret Manis Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid di Tempat Cantik Penuh Bunga

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Thariq Halilintar yang baru saja mengumumkan telah melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid pada Rabu, 15 Mei 2024. Pengumuman bahagia tersebut diumumkan oleh Thariq dan Aaliyah melalui unggahan di akun Instagram mereka masing-masing.

Seperti diketahui, keduanya dikabarkan mulai menjalin hubungan pada akhir tahun 2023 lalu. Saat ini, baik Thariq dan Aaliyah sepertinya sudah siap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius lagi. Berikut ini potret-potret manis momen Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid.

Baca di sini.

5. 5 Fakta Menarik Film Vina: Sebelum 7 Hari, Penuh Kontroversi!

Film Vina: Sebelum 7 Hari belakangan ini berhasil mencuri perhatian. Film yang telah tembus 2,1 juta penonton ini diketahui diangkat dari kisah nyata. Film ini diangkat dari kisah Vina, gadis asal Cirebon, Jawa Barat, yang menjadi korban kebiadaban oleh anggota geng motor di tahun 2016 silam.

Lantas, seperti apa film Vina: Sebelum 7 Hari yang belakangan jadi trending topik di masyarakat? Berikut ini fakta-fakta menarik tentang film tersebut yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya