Katie Holmes Dilamar Jamie Foxx?

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Katie Holmes tampil cantik di sebuah acara. Katie terlihat berbeda. Di jari manis tangan kirinya melingkar cincin berlian. Katie dikabarkan telah dilamar aktor Jamie Foxx. Benarkah?

Misteri Cincin Emas di Jari Manis Katie Holmes

Sejak bercerai dari Tom Cruise, Katie disebut-sebut memiliki hubungan super rahasia dengan Foxx. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Dan laporan terbaru, Katie dan Foxx siap membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. 

"Mereka sudah berdiskusi untuk menikah diam-diam atau di suatu tempat terpencil. Mereka ingin memiliki pernikahan yang tenang," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Isu Dinikahi Jamie Foxx, Katie Holmes Hamil Tiga Bulan?

Tetapi, pernikahan itu belum bisa segera terlaksana, lantaran Katie khawatir dengan reaksi yang akan diperlihatkan Tom tentang kabar pernikahannya. 

"Ia khawatir Tom akan mengganggu hidupnya dan merebut Suri dengan mengajukan hak asuh dan menjadikan Suri sebagai Scientology," ujar sumber lagi. 

Katie Holmes dan Jamie Foxx Akan Menikah di Tahun Baru

Hubungan Katie dan Foxx sudah mulai menjadi perbincangan sejak beberapa tahun lalu. Tetapi, kedua bintang dunia ini membantah soal kedekatan mereka. Keduanya mengaku hanya berteman.

(mus)

Katie Holmes dan Jamie Foxx.

Ketakutan Kekasih Baru Katie Holmes pada Tom Cruise

Jamie Foxx tak ingin ada drama dalam percintaannya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2016