Katie Holmes dan Jamie Foxx Akan Menikah di Tahun Baru

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Misteri Kehamilan Katie Holmes
- Setelah bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes mantap menjalani hubungan asmara dengan Jamie Foxx. Kabar baru bahkan melaporkan, keduanya akan segera memulai sebuah keluarga bersama-sama di tahun baru. Benarkah?

Cerita Suri Cruise Pecat Guru Musiknya

Mengenai kabar ini, sumber yang dekat dengan Katie membantahnya. Sumber mengatakan, berita itu tak akurat. Berita itu pun dimuat National Enquirer.
Ketakutan Kekasih Baru Katie Holmes pada Tom Cruise


Perwakilan untuk Katie dan Jamie secara terpisah mengatakan kepada Gossip Cop bahwa seluruh laporan itu tidak benar.


Seperti dilansir laman
Aceshowbiz,
National Enquirer baru-baru ini mengklaim bahwa pasangan ini dikabarkan telah memasuki tahap  merencanakan perkawinan dan akan menikah di tahun baru.


Sumbernya pun disebutkan, orang terdekat Katie. "Katie dan Jamie telah mencoba untuk menjaga cinta mereka. Mereka siap membuat pengumuman  publik."


Sumber tersebut bahkan mengatakan, Suri  menjadi alasan, mengapa mereka ingin menikah dan punya bayi segera. Pasangan ini ingin memulai sebuah keluarga sehingga Suri dapat memiliki adik.  "Dia sudah menjadi adik dari putri berusia 7 tahun-- Jamie Annalise."


Rumor Katie dan Jamie resmi kencan muncul pertama kali pada tahun 2013. Namun demikian, keduanya terus menyangkal, tidak ada sesuatu yang romantis di antara mereka.


"Rumor itu seratus persen tidak benar," kata Jamie setelah laporan kencan pertama muncul.


"Bahkan, itu cukup lucu karena kita hanya menari di acara amal bersama di hadapan banyak orang."


Meskipun menyangkal rumor kencan, Katie dan Jamie sering kepergok kencan rahasia. Bahkan bulan lalu, keduanya kepergok jalan bersama di LA bulan lalu. Pada waktu itu, aktris  "Dawson Creek" menyamar. Seorang sumber mengatakan bahwa ia mengenakan wig dan topi untuk menemui Jamie di sebuah hotel." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya