Jawaban Jamie Foxx Soal Isu Pacaran dengan Katie Holmes

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Misteri Kehamilan Katie Holmes
-Setelah bercerai dengan Tom Cruise, Katie Holmes dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan pemeran film
“White House Down”,
Cerita Suri Cruise Pecat Guru Musiknya
Jamie Foxx.
Ketakutan Kekasih Baru Katie Holmes pada Tom Cruise

Kabar kedekatan Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah berhembus sejak lama. Kedua bintang Hollywood ini bahkan sering tampil akrab dalam beberapa acara. Namun, mereka selalu membantah soal hubungan asmara mereka dan mengaku hanya sebatas teman.


Seperti dilansir dari
Aceshowbiz,
aktor "Django Unchained" tertangkap oleh paparazzi pada hari Jumat 20 Maret sambil berjalan kembali ke mobilnya bersama Katie Holmes setelah mengunjungi ATM di Westlake.


Ditanya mengenai kedekatannya dengan Holmes, Foxx menjawab, "Oh, ayolah kalian selalu mencoba untuk membuat bahan ini selama tiga tahun. Kami hanya berteman,” kata aktor yang bernama asli Eric Marlon Bishop itu.


Adapun video yang tertangkap menunjukkan dia dan Katie saling memegang tangan, Foxx pun berusaha menepis gosip kedekatan antara keduanya.


"Sebagai fakta Anthony Zuiker, pencipta CSI, ia menawari kami proyek animasi dan kami bekerja untuk itu. Mereka telah berusaha untuk melakukan itu selama tiga tahun. Anda harus menghormatinya, itu bagian dari hidup kami," kata Jamie Foxx.


Jamie  Foxx tampak santai saat ia berpose selfie dengan penggemarnya dan bersiul ketika masuk ke dalam mobil. Rumor kencan antara Foxx dan Holmes kembali muncul pada hari Selasa.


Dua selebriti Hollywood itu menghabiskan waktu bersama selama lebih dari setahun. Pada hari berikutnya, foto pasangan itu saling memegang tangan di sebuah studio. Media mengklaim Foxx dan Holmes berhubungan saat tahun 2013, aktor 47 tahun itu memanggilnya "gadisku."


Ketika rumor yang sama mulai tercium pada tahun 2013, Foxx juga membantah hubungan asmara dengan Katie Holmes. "Seratus persen tidak benar. Bahkan, itu cukup lucu karena kami hanya menari di acara amal bersama dengan banyak orang lain," katanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya