Stuart Collin Masih Anggap Risty Tagor Istri

Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Proses perceraian antara Risty Tagor dengan Stuart Collin hingga kini belum juga berakhir. Baik Stuart maupun Risty, masih sering bolak-balik ke pengadilan untuk menyelesaikan kasus perceraiannya.

Namun, di tengah proses cerai mereka, Risty yang kini tengah hamil tua, sepertinya tak lama lagi akan segera melahirkan. Walau Risty ngotot ingin cerai dengan Stuart, namun lain halnya dengan pria blasteran ini.

Stuart bahkan kukuh tak ingin bercerai dari Risty. Apalagi, tak lama lagi, wanita yang masih berstatus sebagai istrinya itu akan segera melahirkan buah hati hasil pernikahan Risty dan Stuart.

Stuart justru sangat mengharapkan, ia dan  Risty bisa rujuk. Lewat Istagramnya, Stuart seolah ingin menunjukkan bahwa ia serius ingin tetap bersama Risty dan sangat mengharapkan bisa melihat proses persalinan istrinya.

Di akun Instagram milik Stuart-- stuartcollin, ia pun menulis, "selamat pagi. mencoba hidup sehat sebentar lagi jadi bapak."

Tak hanya itu, belum lama ini, Stuart juga memajang foto Risty yang tengah hamil besar memandang sepatu bayi. Ia menulis, "saya gak tau harus ngomong apa. mudah-mudahan di beri kelancaran dan kesehatan buat istri dan anak saya. amin. "Stuart Jr." @ristytagor."

Kata-kata itu seolah menjadi pesan khusus untuk Risty yang tak lama lagi akan segera melahirkan buah hatinya. Melihat postingan Stu, banyak Netizen ikut mendoakan, keduanya urung bercerai dan kembali rujuk.

"Semoga rujuk kembali..," "Jangan pernah menyerah mas bro @stuartcollin."

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

saya gak tau harus ngomong apa. mudah-mudahan di beri kelancaran dan kesehatan buat istri dan anak saya. amin. "Stuart Jr." @ristytagor

A photo posted by ?????? ??? (@stuartcollin) on Jan 9, 2016 at 1:37am PST

selamat pagi. mencoba hidup sehat sebentar lagi jadi bapak. ??

A photo posted by ?????? ??? (@stuartcollin) on Jan 5, 2016 at 6:03pm PST

Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor
Risty Tagor

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Ia mantap untuk mengurus kedua anaknya dan hidup dengan mandiri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016