Ini yang Dilakukan Gwyneth Paltrow Terhadap Tubuhnya

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith
VIVA.co.id
Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta
- Artis cantik Gwyneth Paltrow mempunyai trik untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya. Pemeran Iron Man 3 ini mengaku menyukai detoks untuk membuang racun pada tubuh. 

Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'
Wanita berusia 43 tahun ini juga mengatur pola makannya untuk menjaga bobot tubuh. Untuk itu dia menyarankan kepada semua fansnya untuk melakukan Goop detoks tahunan.

Gwyneth Paltrow Lebih Nyaman Berteman dengan Chris Martin
Bukan tanpa alasan, cara ini dia lakukan secara intens tiap tahunnya. Sebab menurutnya, ini merupakan cara mengontrol dan memilih makanan yang kurang sehat setelah mengonsumsi makanan enak saat liburan.

"Seperti biasa saya melakukan goop detoks tahunan ini untuk membersihkan sistem pencernaan yang kecanduan makanan kurang sehat. Sebab, bobot tubuh saya telah naik beberapa kilo pada akhir-akhir ini," ujar Paltrow kepada Female First.

Dia menambahkan, selama seminggu melakukan cara dan mengubah makanannya jadi menu sehat. Ibu dua anak ini juga menyarankan untuk melakukan latihan fisik seperti Yoga dan pijat.

"Untuk membuang racun selama selama setahun berakitivitas Anda bisa melakukan Yoga. Kemudian salah satu cara saya yang lain untuk memulai detoks adalah dengan detoks pijat khusus," kata Gwyneth.

Melakukan pijat khusus detoks ternyata juga rutin dia lakukan. Sebab hal tersebut dapat membantu fungsi hati, meningkatkan sirkulasi dan menyeimbangkan hormon, serta mengurangi peradangan dan menghilangkan racun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya