Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Resmi Bercerai

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files

VIVA.co.id - Setelah menikah selama 10 tahun, vokalis band Coldplay Chris Martin mengakhiri pernikahannya dengan artis cantik Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow Lebih Nyaman Berteman dengan Chris Martin
Seperti dilansir Ace Showbiz, pelantun A Sky Full of Stars ini akhirnya bersedia menandatangani surat perceraian yang diajukan oleh istrinya sejak April tahun lalu. Gwyneth sendiri telah mengumumkan perpisahannya sejak tahun 2014.
 
Gwyneth Paltrow Disengat Lebah Demi Tetap Cantik
Pasangan yang menikah sejak tahun 2003 ini sepakat untuk membagi hak asuh kedua buah hati mereka, Apple dan Moses. Keduanya juga ingin membagi aset mereka secara merata, sebagai bagian dari perpisahan yang damai.
 
Gwyneth Paltrow: Aku Bukan Pelaku Diet yang Baik
"Chris telah menandatangani surat perceraian. Tidak ada alasan utama mengapa dia membiarkan ini berlarut-larut, yang pada akhirnya dia melakukannya," ujar seorang sumber. 
 
"Tidak ada hubungan yang buruk antara ia dan Gwyneth dan mereka masih berhubungan baik. Seperti yang sudah-sudah, prioritas utama mereka adalah anak-anak," ujar sumber yang sama.
 
Gwyneth telah mengumumkan berpisah dengan Chris pada tahun 2014, setelah mendampingi Chris selama 10 tahun. Dia juga telah menemukan tambatan hati. Namun, wanita berusia 43 tahun ini tetap berhubungan dengan mantan suaminya.
 
Bagi Gwyneth, setelah berpisah, Chris sudah ia anggap seperti saudaranya. Sementara Chris sendiri belakangan digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan aktris cantik Jennifer Lawrence. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya