Latihan Ekstrem Artis Cantik Hollywood Demi Bokong Seksi

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith

VIVA.co.id - Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Gwyneth Paltrow masih tetap terlihat cantik dan seksi. Ia mengaku memiliki cara tersendiri untuk menjaga kecantikan dan juga bentuk bokongnya agar kencang dan seksi. 

Gwyneth Paltrow Lebih Nyaman Berteman dengan Chris Martin

Mantan istri Chris Martin ini tak pelit berbagai rahasia tubuh seksinya. Namun, latihan yang dilakukan Paltrow cukup ekstrem. 

Diungkapkan Paltrow, dirinya selalu melakukan latihan fisik selama 12 jam seminggu. Memang terkesan ekstrem, tetapi menurutnya itu cara yang paling efektif.

Gwyneth Paltrow Disengat Lebah Demi Tetap Cantik

Untuk setiap harinya ia selalu melakukan latihan dua jam sekali. Dalam latihannya, ia berada di bawah pengawasan pelatih pribadi, Tracy Anderson. 

Pemeran Iron Man ini telah berhasil menambahkan bobot ekstra untuk pergelangan kakinya. Ia juga telah memangkas lemak di belakang pinggulnya. Dan ia merasa bentuk bokongnya seperti gadis muda berusia 22 tahun.

Gwyneth Paltrow: Aku Bukan Pelaku Diet yang Baik

"Dengan metode ini saya dapat restrukturisasi otot. Sehingga otot Anda tidak hanya dirancang menjadi kuat tapi mengatasi masalah lainnya dan memang terlihat sulit tapi cara ini dapat merubah bokong Anda mejadi seksi selama sepuluh hari," ujar Tracy Anderson seperti yang dilansir Female First.

Memang tak selamanya ia senang dengan latihan tersebut, terkadang juga dirinya dihinggapi rasa bosan. 

"Terkadang saya membencinya, terkadang saya menyukainya, tetapi di atas semua itu saya tetap melakukannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya