Gwyneth Paltrow Disengat Lebah Demi Tetap Cantik

Gwyneth Paltrow.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Gwyneth Paltrow Lebih Nyaman Berteman dengan Chris Martin
- Merawat kecantikan kulit dan bagian tubuh lainnya merupakan suatu hal wajib terutama bagi para kaum hawa. Berbagai metode perawatan kecantikan dilakukan demi fisik yang memesona lawan jenis. Bahkan, tak jarang wanita yang mau melakukan perawatan kecantikan yang terbilang aneh, termasuk aktris Hollywood Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow: Aku Bukan Pelaku Diet yang Baik
Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin itu mengungkapkan metode perawatan kecantikan unik yang pernah dia lakukan beberapa waktu lalu. Wanita yang gemar nge-blog dan telah lama menjadi direktur kreatif Juice Beauty itu ternyata pernah sengaja disengat lebah demi menjadi lebih cantik.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Resmi Bercerai
"Umumnya, saya terbuka dengan apapun. Saya pernah disengat banyak lebah," ujar Gwyneth dikutip dari Hollywood Life.

Wanita yang gemar akupuntur itu lantas menjelaskan manfaat metode sengatan lebah sebagai cara merawat kecantikan.

"Ini adalah perawatan berusia ribuan tahun yang dinamakan apitherapy. Orang-orang menggunakannya untuk menghilangkan inflamasi dan bekas luka. Ini sebenarnya sangat luar biasa jika Anda mencarinya. Namun, itu sangat sakit, ujar bintang film Iron Man tersebut.

Meski begitu, Gwyneth juga sama dengan kebanyakan orang dalam hal merawat kecantikan tubuh sehari-hari. Ia memilih menggunakan produk kecantikan yang tidak mengandung racun atau zat kimia berbahaya. Ia lebih suka menggunakan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga jauh lebih aman. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya