Masalah Saat Bercinta, Pusing Hingga Buang Angin

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Banyak hal yang bisa terjadi saat sedang melakukan hubungan di atas ranjang. Hal-hal tersebut bisa terjadi secara tiba-tiba dan menimbulkan masalah serta mengejutkan orang, termasuk mereka yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam hal seksual.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Dibandingkan pria, wanita terbilang lebih sering mengalami masalah-masalah tersebut.

Dr. Mary Jane Minkin, ahli seks dari Yale University mengatakan, salah satu contohnya adalah wanita sering mengalami organ intim kering atau iritasi secara tiba-tiba saat berhubungan seksual.
Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?

Dilansir dari Times of India, sekitar 33 persen wanita pernah mengalami organ intim kering ketika bercinta. Beberapa detik atau menit setelah sesi bercinta dimulai, wanita bisa merasakan dan mengetahui apakah seks tersebut akan memuaskan atau tidak. Hal tersebut bisa secara tiba-tiba dan membuat mereka mengalami kondisi yang dinamakan vaginal dryness.
Tanda Wanita Palsukan Orgasme

Kimberly Resnick Anderson, direktur Summa Center for Sexual Health di Ohio mengatakan, wanita sering memulai hubungan seksual dengan pikiran yang netral.

Terkadang wanita juga sering merasa ingin buang air kecil saat sedang melakukan hubungan seksual dengan posisi tertentu, salah satunya adalah posisi doggy style. Amy Levine, seorang ahli seks mengungkapkan, sensasi tersebut terjadi karena rangsangan pada G-spot, yang kemudian dapat membuat wanita mencapai orgasme.

Wanita juga sering mendesah saat bercinta untuk membuat pasangan mereka mencapai orgasme lebih cepat atau meningkatkan rasa percaya diri pasangan.

Hal lain yang sering terjadi secara tiba-tiba pada wanita saat berhubungan seksual adalah buang angin. Namun, buang angin saat bercinta berbeda dengan buang angin biasa.

Suara buang angin tercipta dari udara yang dilepaskan lewat organ intim. Hal ini terjadi ketika udara terjebak di dalam organ intim akibat aktivitas seksual.

Hal lainnya adalah sakit kepala secara tiba-tiba yang dirasakan wanita saat berhubungan di atas ranjang. Sakit kepala tersebut terjadi karena rasa nyeri pada kepala atau leher, yang mampu membangun gairah seksual. Hal itu juga bisa terjadi ketika wanita mengalami orgasme.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya