Tangisan Semalam Miss Kolombia Dipermalukan di Miss Universe

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Insiden kesalahan penyebutan nama pemenang Miss Universe 2015 oleh pembawa acara, Steve Harvey menjadi sorotan. Miss Kolombia, Ariadna Gutirrez menjadi korban insiden memalukan di pangggung Miss Universe 2015. 

Cerita di Balik Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Awalnya, Harvey menyebutkan nama Ariadna sebagai pemenangnya. Ariadna merayakan kemenangannya dengan bangga di atas panggung. Sayang, Ariadna hanya merasakan kemenangannya sekitar dua menit. 

Setelah itu, Harvey menyatakan terjadi kesalahan. Ia menjelaskan bahwa pemenangnya adalah Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Ariadna harus menyerahkan mahkota tersebut ke Pia Alonzo.

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Ariadna tak bisa menutupi kesedihannya. Ia berurai airmata. Ia merasa dipermalukan dan seperti sampah. 

Peristiwa itu membuatnya trauma dan terluka. Hingga saat ini, kesedihan itu terus dirasakan oleh Ariadna. Ia merasa orang-orang itu telah memupus mimpinya.

Misteri Keberadaan Miss Kolombia Usai Kisruh Miss Universe

"Saya merasa itu bukan masalah bagi mereka tentang perasaan wanita yang telah bekerja keras sepanjang hidupnya untuk mewujudkan mimpinya," kata Ariadna seperti dilansir dari Nydailynews

Ia belum bisa melupakan peristiwa tersebut. Dirinya masih belum menerima kenyataan pahit yang dihadapinya.

"Saya pergi ke kamar orangtua dan jelas saya sangat sedih. Saya dalam kondisi yang buruk. Saya menangis. Saya terus menangis sepanjang malam," katanya.

Namun, selalu ada hikmah di balik peristiwa tak menyenangkan. Popularitas Ariadna langsung melejit dan berbagai tawaran datang pada wanita cantik ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya