Pernyataan Mengejutkan Artis Cantik Korea soal Prostitusi

Jisoo pernah ditawari jadi teman kencan pria kaya raya
Sumber :
  • Instagram.com/tahiti.jisooo

VIVA.co.id - Kasus prostitusi di kalangan artis sedang menjadi sorotan. Kasus ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Di dunia selebriti Korea Selatan juga sempat ramai memperbincangkan kasus tersebut.

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Mereka juga memiliki muncikari yang mengatur soal tawar-menawar harga kencan. Hal itulah yang diungkap personel girlband Tahiti, Jisoo. 

Dalam akun Instagram miliknya, Jisoo membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menulis bahwa ia sempat mendapat tawaran dari 'makelar' untuk menjadi teman tidur sugar daddy (seorang pria  yang menawarkan dukungan keuangan dengan imbalan bercinta). 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Dan tawaran itu tidak hanya sekali, tetapi terus-menerus. "Saya merasa tidak nyaman setelah menerima tawaran berulang dari seorang makelar untuk seorang sugar daddy. Saya akan mengambil sikap tegas untuk melawan pelaku," ujarnya seperti dilansir dari Kpopherald, Kamis, 14 Januari 2016.

Pengakuan mengejutkan Jisoo cukup menghebohkan. Sebuah televisi lokal pun mewawancara seorang muncikari. Melalui wawancara itu, muncikari itu mengungkapkan harga yang dipasang pria paruh baya untuk bisa berkencan dengan selebriti dari Negeri Kimchi itu. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Biasanya membayar mulai dari $2.400 atau sekitar Rp33juta hingga Rp8 miliar, tergantung pada popularitas atau penampilan artis. Rentang waktu kesepakatan mulai dari enam bulan hingga satu tahun," ujarnya.

Isu tentang adanya sugar daddy ini telah menjadi rahasia umum di industri hiburan Korea. Kematian artis Jang Ja Yeon yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, dikabarkan terkait masalah tersebut. Ia diduga mengalami pelecehan seksual dan eksploitasi di tahun 2009.

?? ???? ??? ????? ???? ??? ????? ??? ??? ?? ???? ????? ????? ??? ? ???

A photo posted by ??? ????:) (@tahiti.jisooo) on Jan 10, 2016 at 7:15am PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya