Bom Sarinah, Soekarno-Hatta Perketat Pengawasan Penumpang

Ledakan Bom Bunuh Diri di Sarinah
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Presiden: Proyek Kereta Bandara Selesai Sesuai Target 2017
- PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng memperketat pengawasan masuknya calon penumpang dan barang di Bandara, pasca bom Sarinah. 

Terminal 3 Beres, Terminal 1 dan 2 Soeta Segera Direnovasi
"Kami sudah berkoordinasi internal dan pihak maskapai, kami akan memperketat pengawasan masuknya calon penumpang dan barang di bandara," kata Public Relations MAnager Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta, Yado Yarsimano, saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 14 Januari 2016. 

Menhub Klaim Terminal 3 Bisa Saingi Bandara Tercanggih
Sementara itu untuk jadwal penerbangan, Yado mengatakan sampai saat ini masih berjalan lancar. "Tidak ada maskapai yang membatalkan penerbangannya. Semua masih sesuai jadwal," kata dia.

Yado menambahkan, pihaknya telah melakukan peningkatan pengamanan sejak Desember 2015. "Paska bom Paris, kami telah menambah personel dan meningkatkan pengawasan di bandara," ujarnya. 

Public Relations Manager Lion Group, Andy M Saladin mengatakan, memang ada pengetatan pengawasan di bandara. "Pengawasan memang dilakukan pihak bandara ke maskapai, dan saat ini tidak ada penerbangan kami yang batal," kata Andy. 

Ledakan bom dan penembakan yang terjadi di sekitar Sarinah, Thamrin, Jakarta pukul 10.40 WIB. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya