Pesan Jupe untuk Teroris Bom Sarinah

Julia Perez
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Ledakan bom dan aksi baku tembak di kawasan Sarinah yang menyebabkan tujuh korban jiwa dan beberapa terluka menyulut rasa marah kepada peneror dan banjir simpati dari semua kalangan, termasuk selebriti di Tanah Air. 
 
Salah satunya adalah artis seksi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe. Dalam akunnya di Instagram, wanita yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan adiknya ini mengunggah foto hitam putih bertuliskan "Pray for Jakarta".

Foto yang menggambarkan rasa duka tersebut memiliki latar belakang kondisi kawasan Sarinah pascabom bunuh diri ini.  

Sementara dalam caption fotonya, dia menyatakan tidak gentar melawan terorisme. Wanita berusia 35 tahun ini menegaskan bahwa pemuda dan pemudi Indonesia akan bangkit dan pantang mundur melawan kejahatan terorisme.

"Dear teroris.... Sampai kapan pun.. Jiwa kami pemuda-pemudi bangsa Indonesia tidak akan gentar melawan kejahatan kalian... Kita akan bangkit dan melawan kalian sampai titik darah penghabisan!!! Karena kita INDONESIA pantang mundur #kamitidaktakut," tulisnya.

Foto ini mendapatkan lebih dari 750 komentar dan 36,6 ribu likes dari follower-nya.

Salah satu penggemarnya mengaminkan cuitannya tersebut. Sementara penggemar lainnya menulis, "Stop terorisme!!! Tunjukkan bahwa kita semua adalah manusia yang beragama."

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai
Julia Perez

Julia Perez Tantang Gaston Castano

Jupe menjalani persidangan cerai di PN Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016