Firman Soebagyo: Soksi Berduka Atas Tragedi Sarinah

Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVA.co.id – Wakil Ketua Komisi IV yang juga Sekretaris Jenderal Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Firman Soebagyo mengatakan keluarga besar Soksi turut berduka kepada korban atas terjadinya tragedi pengeboman di komplek gedung Sarinah Jakarta.

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui

"Kami mengutuk keras atas terjadinya tinakan radikal dan aksi terorisme yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ujarnya di Senayan, Jumat 15 Januari 2016.

Firman Soebagyo, anggota dan Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada aparat keamanan khususnya Polri yang telah mampu mengatasi dan melumpuhkan pelaku aksi teroris tersebut dalam waktu yang relatif singkat.

4 Kasus Besar yang Berhasil Ditangani Krishna Murti, Salah Satunya Jessica Wongso

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat harus waspada untuk melakukan aktivitasnya di luar rumah terutama di tempat-tempat keramaian, seperti di mall yang selalu menjadi obyek sasaran pelaku teroris untuk melakukan aksinya.

"Untuk itu masyarakat dari tingkat RT-RW, kelurahan harus  waspada di lingkungan masing-masing untuk menyikapi bila ada indikasi aktivitas dan kegiatan yang dilakukan orang yang tidak dikenal dilingkunganya. Hendaknya tidak perlu ragu-ragu melaporkan kepada pihak keamanan setempat," ucap Wakil Ketua Baleg.

4 Fakta Irjen Krishna Murti, Tangani Kasus Jessica Wongso Hingga Bom Sarinah

"Kewaspadaan harus tetap dilakukan karena aksi teroris seperti ini sulit diprediksi kapan akan terjadi dan siapa yang melakukanya," katanya.

Ahok.

Top Trending: Ahok Sebut Jokowi Tak Bisa Kerja, Timnas Indonesia Juara Piala Asia

Berita tentang pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait kinerja Jokowi, menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Selasa, 6 Februari 20224.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024