Ini Alasan Jaden Smith Jadi Wajah Baru Louis Vuitton

Jaden Smith (kanan) saat mengampanyekan koleksi busana wanita Louis Vuitton
Sumber :
  • instagram.com/christiaingrey/
VIVA.co.id
Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta
- Terpilihnya Jaden Smith sebagai wajah baru di rumah mode ternama Louise Vuitton mempunyai alasan tersendiri. Menurut Nicolas Ghesquiere perwakilan Louise Vuitton, Jaden merupakan perwakilan untuk generasi fesyen di usianya.

Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'
Putra dari Will Smith ini dipercaya membawakan koleksi musim semi dan musim panas 2016. Terlihat dalam beberapa foto yang dia kampanyekan mengenakan rok dan rambut yang ditata sedemikan rupa.

Kourtney Kardashian Jadi Wajah Baru Perawatan Kulit Ternama
"Smith merupakan generasi yang telah berasimilasi yang sedang mencari kebebasan sejati untuk bermanifesto. Dia juga terlihat sangat menarik dan memiliki keseimbangan naluriah yang membuat sikap luar biasa," ujar Nicolas Ghesquiere kepada Female First.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa dahulu Jaden memiliki gaya yang seperti Albert Einstein yang serba hitam. Namun seiring berkembangnya waktu dia kini bertransformasi menjadi anak muda yang fashionable.

Terbukti aktor 17 tahun ini banyak dilirik rumah mode bahkan menjadi model di berbagai kesempatan. Sebab gayanya dapat menginspirasi anak muda lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya