Konser Terakhir Shaheer Sheikh Si Arjuna Mahabarata

Shaheer Sheikh
Sumber :
  • VIVA.co.id / Tasya Paramitha
VIVA.co.id
ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara
- Setelah menjadi bagian dari ANTV sejak akhir bulan September 2015 lalu, selebriti asal India Shaheer Sheikh akan segera kembali ke India.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

ANTV pun memberikan kenang-kenangan terindah untuk Shaheer dengan program persembangan terakhirnya bertajuk 'Shaheer Sang Arjuna' yang ditayangkan langsung pada Sabtu sore, 16 Januari 2016 pukul 17.50 WIB dari Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah.
Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali


Program variety show tersebut dikemas dalam bentuk
performance dance
, nyanyian dan cuplikan-cuplikan momen seputar kehidupan Shaheer selama di Indonesia.


Menurut Kelly Da Cunha selaku General Manager Production ANTV, program 'Shaheer  Sang Arjuna' ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kepada para penggemar dan pendukung program-program Shaheer di ANTV.


"Program-program kami yang pernah menghadirkan Shaheer Sheikh sebagai bintangnya seperti Mahabharata Show, Panah Asmara Arjuna, Mahacinta Show, The New Eat Bulaga Indonesia, Bolly Starvaganza serta Cinta di Langit Taj Mahal selalu mendapatkan respon yang cukup besar. Oleh karena itu, sebagai persembahan terakhir dari ANTV, kami menghadirkan satu program dimana kita bisa mengenang momen-momen bersama Shaheer," ujar Kelly di TMII, Sabtu. 16 Januari 2016.


Program tersebut dipandu oleh beberapa pemandu acara seperti Indra Bekti, Uya Kuya, Angel Karamoy dan DJ Putri Una.


Tidak hanya Shaheer yang akan tampil menari dan bernyanyi di atas panggung, acara juga akan dimeriahkan oleh dereran penyanyi Indonesia seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Dewi Perssik, Beniqno, Ikke Nurjanah, Nita Thalia, Fitri Carlina, Duo Anggrek dan Trio Macan.


Dewi-dewi dari acara Panah Asmara Arjuna juga turut serta hadir untuk memberikan kenangan-kenangan terakhir kepada Sang Arjuna.


"Shaheer Sheikh memang telah menyelesaikan masa kontraknya dengan ANTV, namun tidak menutup kemungkinan kamu kembali mengundang Shaheer Sheikh ke Jakarta sebagai bintang tamu untuk mendukung program-program yang ada di ANTV," ujar Monica Desideria General Manager Marketing Communication ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya