Perhatikan Beberapa Hal Ini Sebelum Bleaching Rambut

Ilustrasi rambut.
Sumber :
  • hdwallpapers
VIVA.co.id
Bahan Alami untuk Mengobati Kerusakan Rambut
- Setiap wanita yang memerhatikan penampilan tentu ingin mengubah penampilan secara berkala. Hal ini untuk mendapatkan tampilan yang baru dan lebih segar. 

Perhatikan Durasi yang Tepat untuk Keramas
Tidak hanya busana, bagian kepala pun membutuhkan perubahan yang bisa membuat penampilan jadi berbeda dengan sebelumnya. Salah satu hal yang biasa diubah dari diri seorang perempuan adalah warna rambut. Rambut sebagai mahkota wanita memang memberi karakter kuat pada wanita. 

Tips Jitu Merawat Rambut Keriting
Itulah sebabnya, mengganti warna rambut pun memberi sentuhan tersendiri pada penampilan serta karakter wanita. Namun, saat pewarnaan perlu melakukan bleaching terlebih dahulu agar warna yang diinginkan lebih sesuai. Berikut ini, hal yang harus diperhatikan sebelum bleaching dilansir Genius Beauty.

Pastikan rambut Anda cukup sehat untuk di-bleaching

Banyak orang kurang memerhatikan hal yang mudah satu ini. Untuk melakukan bleaching Anda perlu mengetes kesahatan rambut sebelum akhirnya rambut Anda mengalami kerusakan.

Sebab selain mengalami kerontokan, bila tidak kuat dengan obat bleaching rambut Anda akan terlihat kasar dan kusam.

Mengetahui warna rambut terbaik untuk kulit Anda

Mencari tahu warna rambut terbaik untuk kulit Anda merupakan langkah penting sebelum memutuskan untuk bleaching rambut. Ada berbagai jenis warna rambut pirang, seperti platinum blonde, beige pirang, dan gold blonde. 

Lakukan perawatan

Dalam rangka mempertahankan rambut yang menerima banyak bahan kimia, Anda perlu mempersiapkan produk yang mengandung sulfat dan berbahan alami. Karena, sulfat dapat melembapkan rambut Anda yang kehilangan banyak kelembapan.

Konsultasikan warna rambut dengan sang ahli

Beberapa orang mewarnai rambut mereka sendiri di rumah. Adanya hal itu membuat mereka tidak mengetahui banyak informasi tentang bagaimana untuk bleaching rambut. 

Perlu diketahui, melakukan bleaching, sendiri akan membuat rambut Anda terlihat buruk. Sebab Anda tidak akan tahu berapa lama dan berapa persen bleaching yang digunakan. Untuk itu, sebelum menyeseal sebaiknya konsultasikan hal ini kepada yang lebih profesional di salon langganan Anda.

Lakukan bertahap jika rambut Anda sangat gelap

Jika Anda memiliki rambut yang sangat gelap, Anda mungkin harus mempertimbangkan warna yang terlalu berani. Sebaiknya lakukan beberapa tahapan untuk mencapai warna pirang yang ideal dan Anda inginkan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya