Kim Tae Hee Buka-bukaan Soal Hubungan Asmara dengan Rain

Sumber :
  • Dok. O Hui

VIVA.co.id - Artis cantik asal Korea, Kim Tae Hee, akhirnya buka suara tentang kekasih yang telah dikencaninya selama 3 tahun ini, Rain.

Aktor Korea Tepergok Kunjungi Bar Khusus Kaum Gay

Selama ini publik hanya disuguhi foto-foto Kim Tae Hee dan Rain yang tengah berkencan, tanpa pernah ada sepatah kata keluar dari keduanya.

Dalam wawancara yang dilakukannya saat tengah melakukan pemotretan di Maladewa, artis 35 tahun ini bercerita tentang sosok Rain di matanya, seperti dilansir Soompi.

Mantan Personel Boyband EXO Pamer Foto Bareng Vin Diesel

"Kami berkomunikasi dengan sangat baik, karena kami bekerja di bidang yang sama. Namun, seiring berjalan waktu, kami juga beradu argumen dan menghadapi masa yang sulit. Dan saya menyadari dia adalah pria dengan karakter yang baik, dia memiliki hati yang hangat. Saya rasa kami bisa mengisi kekurangan satu sama lain," ujar dia.

Lawan main Joo Won dalam drama terkenal Yong Pal ini juga bercerita tentang bagaimana mereka biasanya menghabiskan waktu untuk berkencan.

Tiket Sold Out, Rain Justru Dicibir

"Kencan kami sangat biasa. Kami menyantap makanan lezat dan banyak berbincang. Kami memiliki banyak ketertarikan serupa, yang bisa dibicarakan. Saya pendiam, namun dia banyak bicara dan menyenangkan. Jadi kami selalu mengobrol," kata Tae Hee.

Sebagai seorang artis, dia juga berbicara tentang perannya dalam drama Yong Pal.

"Semakin menua, saya menyadari tanggung jawab sebagai seseorang yang bisa membuat dampak positif dalam lingkungan. Sebanyak cinta yang saya terima dari penggemar, saya ingin mengembalikan itu pada lingkungan," ujar Tae Hee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya