Dibuntuti Fans, Artis Korea Ini Marah-marah di Media Sosial

Sumber :
  • Twitter/@EXOfficial

VIVA.co.id - Popularitas boyband asal Korea yang menyebut para penggemarnya dengan EXO-L ini memang tidak diragukan. EXO, kelompok boyband beranggotakan delapan orang ini, selalu menjadi sasaran empuk para sasaeng (sebutan untuk penggemar fanatik).

Satu Personel Boyband EXO Dipastikan Tak Ikut Tur di Amerika

Baru-baru ini, Park Chanyeol, rapper EXO bahkan sempat mengungkapkan kemarahannya melalui akun Instagram pribadinya @real_pcy, saat menyadari dirinya tengah diikuti penggemar. 

Dilansir dari Kpopstarz, Chanyeol mengunggah tulisan kemarahannya tersebut, bersama foto mobil berwarna putih dengan nomor pelat yang telah dikaburkan angkanya.

Aktor Korea Tepergok Kunjungi Bar Khusus Kaum Gay

"Saya ingin tahu mengapa kalian bertindak sejauh ini, ketika kami sedang memiliki hari yang baik."

Lebih lanjut, Chanyeol menulis, "Saya telah mengatakan di SNS bahwa saya benar-benar benci saat hal seperti ini terjadi. Kalian benar-benar keterlaluan."

Mantan Personel Boyband EXO Pamer Foto Bareng Vin Diesel

Sayang, unggahan kemarahan tersebut langsung dihapus oleh pria 23 tahun yang juga jago membuat lagu ini.

Ini bukan kali pertama Chanyeol mengungkapkan kemarahan akibat tindakan para penggemarnya yang telah melewati batas. Sebelumnya, Chanyeol pernah mengungkapkan kemarahan serupa di akun sosial Weibo. Saat itu sekitar 20 mobil penggemar sasaeng, mengikuti mobil yang ditumpangi Chanyeol, mengejar dan membahayakan orang-orang di jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya