Kecelakaan, Personel Boyband EXO Terancam Tak Ikut Tur

Lay EXO
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Salah satu anggota
boyband
Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
Korea, EXO, Lay, dikabarkan mengalami luka serius saat tengah berada di lokasi syuting. Namun, manajer Lay, sempat menyatakan bahwa luka yang dialaminya tidak serius.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Menurut media setempat, seperti dilansir Kpopstarz, Lay terluka saat sebuah motor jatuh menimpanya. Pemilik nama asli Zhang Yixing ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. 

Memang benar ada kekhawatiran, cedera tersebut membuat luka lama yang dideritanya semakin parah. Namun, pihak China meyakinkan, penggemar Lay, bahwa luka tersebut tidak serius mencederai punggungnya.

Saat ini, Lay pun memutuskan absen dari segala kegiatan hingga benar-benar pulih. Sementara anggota EXO dari China ini istirahat, kru film menyusun ulang jadwal, sehingga Lay bisa beristirahat sementara waktu. Kecelakaan tersebut terjadi, saat Lay berperan sebagai Tomb Rider dalam drama web Old Nine Gates.

Musibah yang menimpa Lay tersebut bahkan membuatnya dikabarkan akan absen dari serangkaian tur yang akan digelar EXO. Pihak EXO sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar ini.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya