Pria, Ini Tips Jitu agar Anda Disayang Pacar

Menemukan belahan jiwa yang tepat.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Pria sering menganggap wanita terlalu rumit untuk dipahami, mudah tersinggung, dan sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan. 

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Ketika pria menuruti apa yang wanita inginkan, justru mereka marah. Ketika berkata bohong, mereka salah. Jujur pun seringkali salah.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Lalu apa sebenarnya yang diinginkan oleh wanita? 

Tak perlu khawatir, selamatkan hubungan asmara dengan membaca sejumlah tips agar Anda disayang oleh sang kekasih, seperti dilansir dari laman Boldsky.

Sentuh pinggang

Jangan lakukan hal ini, apabila hubungan tidak terlalu dekat, atau saat wanita sedang sedang memiliki suasana hati yang kurang baik. Dalam keadaan normal, wanita biasanya menyukai hal seperti ini

Mendengar

Berbicaralah dengan pasangan, namun jadilah pendengar sekaligus teman berbincang yang baik.

Rahasia

Katakan semua rahasia yang dimiliki, dan pastikan untuk mengatakan kepada wanita bahwa tidak ada lagi hal yang dirahasiakan.

Jaket

Tidak hanya dalam drama, pada kenyataannya, wanita menyukai hal seperti ini. Saat pria memberikan jaket padanya, wanita akan merasa pria tersebut melindunginya.

Pelukan

Wanita senang bila pasangannya memeluknya dari belakang. Lakukanlah sesekali, saat waktu memungkinkan.

Buat tertawa

Wanita senang pada pria yang memiliki selera humor. Sampaikanlah 'guyonan' beberapa kali, yang bisa membuat wanita tertawa.

Pesta

Membawa pasangan ke dalam lingkungan pertemanan, akan membuat wanita merasa bahwa kekasihnya tidak malu untuk mengatakan pada dunia, bahwa dia adalah kekasihnya.

Berbaring di pangkuan

Berbaring dalam pangkuan wanita, akan membuat wanita merasa bahwa pasangannya merasa nyaman berada di dekatnya.

Ciuman tiba-tiba

Wanita senang menerima kejutan, dan hal ini baru bisa berhasil saat sang wanita benar-benar merasakan jatuh cinta pada sang pria.

Kirim pesan

Ungkapkan semua perasaan cinta lewat pesan singkat. Terkadang, menghujani wanita dengan hal seperti ini akan membantu wanita jatuh hati.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya