Ketahui Cara Mencuri Hati Wanita dengan Memasak

Ilustrasi Masak
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Banyak cara untuk membuat wanita terkesan. Mulai dari memberikan hadiah, makan malam romantis, hingga hanya sekadar perhatian kecil.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Sebenarnya, wanita sangat mudah dibuat terkesan. Apalagi oleh pria yang disukai. Apapun yang dilakukan pasangannya, wanita akan mudah terkesan. Salah satu yang paling bisa membuat wanita terkesan pada pria adalah kemampuannya di dapur.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Ingin tahu bagaimana cara membuat wanita terkesan berawal dari dapur, intip caranya, seperti dilansir dari Times of India.

Minuman panas

Belajarlah untuk mengetahui cara membuat minuman panas yang enak. Hal ini selalu menyenangkan bagi wanita. Kaum hawa akan sangat terkesan saat pasangan memberikan secangkir kopi atau minuman panas, tanpa diminta. 

Bergerak dengan lincah

Bertingkahlah seolah sangat percaya diri saat berada di dapur. Peganglah peralatan dapur, seperti pisau, panci, dengan percaya diri. Selain itu juga cari tahu tentang beberapa bahan-bahan makanan, bumbu yang ada di dapur.

Ciptakan makanan khas

Buatlah masakan yang bisa dilakukan dengan mudah dan tidak harus tampak seperti dibuat oleh juru masak profesional, sekaligus tidak tampak seperti dibuat dengan asal dan coba-coba.

Penyajian juga penting

Jangan menyajikan makanan dengan sederhana, meski hanya untuk berdua. Pastikan makanan yang disajikan cukup memesona. Tambahkan beberapa garnish atau hiasan yang cukup cantik. Selain itu, pilih peralatan makan yang bagus untuk menyajikan makanan. 

Cuci piring

Mencuci piring bersama akan menjadi saat yang menyenangkan. Namun, saat wanita tidak menghendaki Anda mencuci piring, lakukanlah hal lain, seperti membantu membereskan meja makan, letakkan barang-barang ke tempat semula dan rapikan dapur. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya