Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Personel EXID Hani
Sumber :
  • Instagram.com/ahnhani_92

VIVA.co.id - Personel girlband EXID, Hani terkenal karena bentuk tubuhnya yang berbeda dari anggota girlband lainnya. Hani memiliki tubuh yang langsing dan berisi. Tubuh itu dianggap ideal dan seksi. Namun, Hani justru menghilangkan kesan seksinya. Ia menjalani diet ektrem.

Heboh Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea

Diet yang dijalani kekasih Junsu 'JYJ' ini membuat Hani kehilangan berat badan yang drastis. Hani terlihat super kurus. Alih-alih mendapat pujian, tubuh super kurus Hani justru dikecam dan menjadi bahan olok-olok. 

Netizen mengaku takut melihat tubuh Hani yang dianggap tinggal kulit pembungkus tulang tersebut. Mereka bergidik saat melihat penampilan Hani di karpet merah Golden Disk Awards 2016.

Tubuh Super Kurus Lizzy Jadi Sorotan

Seperti dilansir dari TV Daily, Kamis 21 Januari 2016, Hani dan personel EXID lainnya tampil seksi di karpet merah. Hani mengenakan baju merah model strapless. Tetapi, baju itu tidak berhasil memperlihatkan lekuk tubuh pelantun Up and Down ini. Justru, hanya tulang yang menonjol. Netizen pun sibuk mengomentari tubuh super kurus Hani di dunia maya.

"Yang saya lihat darinya hanya tulang," kata salah satu netizen. "Bahunya yang lebar sekarang ini hanyalah tulang. Dia lebih terlihat cantik dengan berat badan sebelumnya. Ia harus berhenti menurunkan berat badannya," ujar netizen lainnya. "Memiliki dagu runcing belum tentu membuat Anda cantik," kata yang lainnya mengkritik Hani. "Dietnya terlalu berlebihan," tambah yang lainnya. "Tubuhnya semua hanya tulang, tidak seksi lagi," ujar netizen lain. 

Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea Jadi Sorotan
Hyoeun Stellar

Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Syok Penggemar

Penggemar khawatir dengan Hyoeun.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016