Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Syok Penggemar

Hyoeun Stellar
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id - Tubuh kurus identik dengan penampilan artis-artis wanita di Korea Selatan. Mereka memang menjalani diet ekstrem untuk menjaga bentuk mereka agar tetap 'tipis'. Namun, tubuh superkurus personel girlband Stellar, Hyoeun membuat publik sangat terkejut. 

Tubuh Super Kurus Lizzy Jadi Sorotan

Seperti dilansir dari Koreaboo, berat badannya membuat publik tak percaya. Reaksi ini diperlihatkan penggemar saat berat tubuh Hyoeun yang sebenarnya terungkap ke publik. Hasil timbangan memperlihatkan angka yang berbeda dari data yang terlihat di profil sang artis.

Dalam biodatanya tertulis bawa tinggi badan Hyoeun 170 sentimeter dengan berat badan 48 kilogram. Tetapi, saat menimbang berat badannya di sebuah acara, data tersebut sangat jauh. 

Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Berat badan Hyoeun lebih kurus dari yang tercatat di data sebenarnya, 41 kilogram. Hasil ini mengejutkan penggemarnya. Mereka miris dan prihatin melihat tubuh super kurus Hyoeun. 

"Tubuhnya sangat kurus, justru membuat kita prihatin," kata salah satu netizen. "Betapa kurusnya Hyoeun. Akankah lebih baik jika ia menaikkan berat badannya," ujar yang lain. "Saya khawatir dengan kesehatannya," ungkap yang lainnya. "Dia harus lebih peduli dengan kesehatannya daripada penampilannya," ungkap yang lain. "Semoga dia selalu sehat," ungkapnya.

Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea Jadi Sorotan
Sowon G-Friend

Heboh Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea

Berat badan dan tinggi badan Sowon dianggap tak seimbang.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016