Inspirasi Jennifer Lawrance untuk Hidup Sehat

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Aktris cantik Jennifer Lawrance memiliki kiat khusus untuk hidup sehat. Wanita 25 tahun ini, mengungkapkan bahwa postur tubuhnya yang sekarang ini didapat karena melakukan latihan fisik.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Dilansir Female First, Minggu, 24 Januari 2016, untuk menjaga kebugarannya tersebut tidak jarang dia mengikuti ajaran dari blogger Faya Nillson. 

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Pemeran Katniss Everdeen di film The Hunger Games ini, merasa cocok dan mendapatkan hasil setelah mengikuti cara-caranya yang tidak sulit tersebut.

Menurut mantan kekasih Chris Martin ini, cara menjaga kebugaran ala Faya Nillson dapat menginspirasi dan memotivasi untuk mendapatkan tubuh seindah dirinya. 

Selain itu, latihan fisik ini juga membantu Lawrence untuk melakukan akting, seperti bertempur, menembak dan memanah.

"Jennifer Lawrence telah mendapatkan beberapa energi yang serius dan mempunyai keterampilan seni bela diri yang besar dalam film The Hunger Games. Dia adalah bintang yang selalu menjaga kebugaran dan saya akan senang untuk bekerja sama dengan dia," ujar Faya Nillson.

Dia mengungkapkan, menjaga kebugaran dan memiliki keterampilan untuk bertempur dapat disesuaikan dengan waktu yang dimiliki. 

Dengan demikian, Anda tidak perlu untuk berlatih setiap hari agar dapat mahir.

Itulah sebabnya Faya menciptakan Fitness on Toast yang telah bekerja sama dengan Plantronics, di mana hal tersebut adalah sebuah latihan eksklusif yang menggunakan meja bagi pekerja kantor. 

Latihannya sangat sederhana, seperti menggunakan headset untuk mendengarkan musik yang santai, lalu gunakan kursi kantor, miringkan badan dengan seimbang. 

Setelah itu gunakan meja dan jongkok menggunakan botol air.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya