10 Film Terlaris Pekan Ini

Sumber :
  • The Revenant

VIVA.co.id - The Revenant, film yang dibintangi Leonardo DiCaprio pekan ini berhasil menduduki puncak box office Amerika Serikat dengan menghasilkan sekitar US$16 juta atau setara dengan Rp221,5 miliar. Namun pendapatan film yang bergenre drama thriller ini turun 50 persen dari pemasukannya pekan lalu. 

Jason Bourne Sukses Jebol Pertahanan Star Trek Beyond

Hal itu kemungkinan karena Badai Jonas yang menerpa Amerika beberapa waktu lalu.

Menempati posisi kedua, Star Wars VII: The Force Awakens. Film yang disutrdarai JJ Abrams itu menambah US$14,2 juta atau setara dengan Rp197 miliar dari total pendapatan domestik yang telah mencapai US$879,3 juta atau setara dengan 12,1 triliun.

Box Office: Film The Boss Kalahkan Batman v Superman

Sementara itu, film yang menduduki peringkat satu pekan lalu, Ride Along 2 turun ke posisi ketiga. Film yang dibintangi Kevin Hart dan Ice Cube itu hanya meraih U$13 juta atau setara dengan Rp180 miliar di pekan kedua penayangannya.

Urutan keempat dan kelima ditempati oleh Dirty Grandpa dan The Boy. Masing-masing memperoleh US$ 11,5 juta atau setara dengan Rp159,2 miliar dan US$11,3 juta atau setara dengan Rp156,4 miliar. Meski begitu, The Boy melampaui ekspetasi, film horor itu berhasil mendulang sukses.

Selain Batman V Superman, Ada 7 Film Superhero Siap Tayang

“Kami sangat senang mengingat keadaan saat ini. Kami mendengar laporan cuaca di New York dan Washington telah cerah. Masyarakat sudah mulai membersihkan salju dan saya rasa orang-orang sudah mulai melakukan aktivitas lainnya setelah terkurung selama akhir pekan (karena badai jonas),” kata Kevon Grayson, kepala distribusi STX Entertainment, distributor The Boy seperti dikutip dari AceShowbiz.

Berikut sepuluh film paling laris pekan ini:

1. “The Revenant" - US$16 juta

2. "Star Wars: The Force Awakens" - US$14,2 juta

3. "Ride Along 2" - US$13 juta

4. "Dirty Grandpa" - US$11,5 juta

5. "The Boy" - US$11,3 juta

6. "The 5th Wave" - US$10,7 juta

7. "13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi" - US$9,8 juta

8. "Daddy's Home" - US$5,3 juta

9. "Norm of the North" - US$4,1 juta

10. "The Big Short" - US$3,5 juta

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya