Pendapatan Film Animasi Zootopia Kalahkan Frozen

Film Zootopia
Sumber :
  • Dokumen Disney

VIVA.co.id - Tampaknya lagu Let It Go cocok dinyanyikan kembali setelah prestasi yang selama ini disandang film animasi terkenal Frozen, berhasil direbut film animasi baru Zootopia.

Jason Bourne Sukses Jebol Pertahanan Star Trek Beyond
 
Ya, film terbaru Disney ini berada di peringkat pertama box office di awal pemutaran film, dengan pendapatan diperkirakan sebesar $73,7 juta atau sekitar Rp958 miliar jauh lebih besar dari film Frozen. Film tersebut juga berhasil meraih penghasilan Rp876 miliar meski baru tiga hari ditayangkan. Demikian dilansir dari Mashable, Selasa, 8 Maret 2016.
Box Office: Film The Boss Kalahkan Batman v Superman
 
Film yang telah rilis di sebagian negara Eropa, seperti Belgia, Spanyol, Prancis, dan Italia sejak pertengahan Februari lalu itu pun berhasil meraup banyak pendapatan, bahkan sebelum resmi dirilis di AS.
Selain Batman V Superman, Ada 7 Film Superhero Siap Tayang
 
Bahkan, rekor yang dicapai film yang berkisah tentang dunia hewan ini membukukan sejarah baru dalam hal penghasilan film animasi Disney di beberapa tempat, yaitu di sebagian Eropa dan Asia, termasuk juga China, Jerman, India dan Rusia.
 
Sementara posisi kedua peringkat box office saat ini diraih oleh film London Has Fallen, namun dengan selisih pendapatan yang cukup jauh dengan posisi pertama, yakni sebesar Rp282 miliar. Disusul Deadpool sebesar Rp213 miliar, dengan total pendapatan selama empat minggu penayangan sebesar Rp4 triliun. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya