Trik Agar Rambut Tidak Lepek saat Musim Hujan

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Saat musim hujan biasanya rambut akan mengalami kering pada bagian kulit kepala. Selain itu, tidak hanya bermasalah bagian kulit tapi rambut juga akan menjadi kusut dan kusam.

Untuk itu, perlu adanya beberapa usaha agar masalah ini tidak terjadi kepada Anda. Seperti halnya yang dilakukan Aktris cantik Priyanka Chopra yang mengaku memiliki trik untuk mengatasi masalah rambut saat musim hujan.

Mantan Miss World 2000 ini, mengaku bahwa dia selalu membersihkan rambutnya dengan keramas secara rutin. Wanita 33 tahun ini juga menerapkan serum pada kulit kepala untuk memperkuat akar rambut.

Dilansir Us Magazine, untuk mendapatkan rambut bergelombang dan bertekstur Chopra selalu mengkritingkan rambutnya secara berlawanan pada atas dan bawah. Seorang penata rambut Castillo mengatakan bahwa untuk rambut seperti Priyanka perlu adanya tambahan max volume bodifiying radience agar mendapatkan hasil akhir yang maksimal.

"Setelah semuanya telah diinginkan sebaiknya tambahkan bodifying radiance serum. Tidak lupa setelah itu rapikan sedikit rambut dengan menggunakan hairspray untuk mencegah rambut berantakan," kata Castillo.

Potongan Rambut Ekstrem Bakal Jadi Tren Tahun Depan
 
Lebih lanjut dia menambahkan bahwa untuk hasil akhir sebaiknya pada bagian ujung rambut dibuat sedikit bergelombang. Kemudian untuk menambah volume rambut, Anda dapat mengangkat dan menyasak sedikit rambut agar terlihat dramatis.
Salah Gunakan Perawatan Rambut, Kepala Cewek Ini Gundul
Wanita dengan rambut keriting

Kenali Regenerasi Alami Rambut

Prosesnya membuang rambut mati dan memberi ruang bagi tiap helai baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016