Jupe Tak Bisa Lupa Jasa Olga Syahputra

Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Artis seksi Julia Perez tak bisa lupa dengan sosok komedian almarhum Olga Syahputra. Hal ini, ia tunjukkan saat tampil di ajang “Dahsyatnya Awards 2016” pada Senin malam, 25 Januari 2016.

Di acara itu, seleb yang akrab disapa Jupe ini meraih piala untuk kategori Host Tamu terdahsyat. Jupe merasa, piala yang ia dapat perlu didedikasikan untuk sang komedian Olga Syahputra. Baginya, banyak pelajaran yang ia dapat dari almarhum, termasuk bagaimana menjadi pemandu acara yang baik.

“Saya dedikasikan piala ini untuk sahabat saya almarhum Olga Syahputra. Dia ngajarin bagaimana jadi presenter, host banyak mengajarkan menjadi manusia yang empati ke sesama, banyak hal yang diajarin,” kata Jupe saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin malam, 25 Januari 2016.

Olga selalu mengingatkan Jupe untuk menerima ketidaksempurnaannya. Pelajaran itu yang selalu dipegang Jupe dan bisa menjadikan dia seperti saat ini. Pelantun ‘Belah Duren’ itu juga menganggap sosok Olga tidak tergantikan.

“Dia tidak tergantikan. Apapun acarnya, kita nonton dia bisa ketawa dan senyum. Kita semua berbeda. Olga menjadi sosok yang tidak pernah tergantikan,” kata dia.

Terlalu banyak jasa Olga dalam hidup Jupe. Ia masih ingat saat merintis karier di dunia tarik suara ada campur tangan Olga yang membuat lagunya dikenal.

“Dalam hal suara dia support aku, di lagu Belah Duren saat awal. Video klip dibantuin sama dia. Drop masalah keuangan dia bantu aku. Dia selalu support, bantu aku. Saya bersyukur banget sama Olga. Apa saja yang buat inspirasi saya dari Olga itu banyak hal,” kata dia. (ren)

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai
Julia Perez

Julia Perez Tantang Gaston Castano

Jupe menjalani persidangan cerai di PN Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016