Ini Cara Peritel Hadapi Persaingan Pasar

Sumber :

VIVA.co.id - Di tengah persaingan pasar seperti saat ini, para peritel dituntut untuk jeli melihat kondisi pasar. Mengenal lebih dalam lagi konsumennya guna terus menciptakan kepuasan dan pengalaman berbelanja bagi para konsumennya.

Aprindo Jelaskan Soal Minimarket Mainkan Harga
Konsumen juga dinilai semakin selektif dalam memilih produk dengan kualitas premium, baik secara fungsi ataupun kualitas produk itu, tetapi tentunya tetap dengan harga terjangkau atau ekonomis. 
 
Ramayana Susun Strategi Demi Raup Rp8,3 Triliun
"Mengawali tahun 2016, mulai pertengahan Januari, Alfamart menghadirkan koleksi premium Double Wall Glass dengan 5 (lima) ukuran, bentuk dan fungsi yang berbeda-beda," kata General Manager Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya, Nur Rachman, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 26 Januari 2016. 
 
Setengah Tahun 2016, Laba Ramayana Naik 179,7 Persen
Double Wall Glass jika diisi dengan minuman panas, jika dipegang tidak akan terasa panas (high heat resistance). Begitu juga dengan minuman dingin tidak akan terkondensasi atau mengembun, sehingga tetap aman dipegang.
 
Produk ini yang ditawarkan Alfamart terdapat ukuran small 100 ml, large 250 ml, bowl 300 ml, tall 400 ml, dan jug 1.000 ml. Untuk mendapatkannya, sangatlah mudah, cukup belanja minimal Rp40.000 (berlaku kelipatan), konsumen akan memperoleh satu stamp, serta ada tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor tertentu. 
 
Nur Rachman menambahkan, konsumen Alfamart juga diikutkan program undian berhadiah total 10 Datsun Go+ Panca. Caranya, konsumen yang sudah melakukan penukaran 10 stamp dan membeli Double Wall Glass, berkesempatan mengikuti program undian mengisi data lengkapnya di kartu koleksi stamp.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya