Jadi Ibu Anak Disleksia, Ini Persiapan Atiqah Hasiholan

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Atiqah Hasiholan kembali bermain di film layar lebar. Kali ini, perannya lebih menantang dari peran-peran sebelumnya. Atiqah, dipercaya memerankan karakter seorang ibu yang dikaruniai anak penderita disleksia, yakni memiliki kesulitan membaca dan menulis. Film ini diangkat dari buku berjudul Wonderful Life karya Amalia Prabowo.

Film berjudul sama dengan buku tersebut menceritakan pengalaman Amalia yang memiliki anak bernama Aqil. Anak berusia 10 tahun penyandang disleksia dan harus menjalani terapi.

CEO Creative & Co, Handoko mengatakan, film ini dapat memberikan impact kepada masyarakat. "Ceritanya penuh dengan kebahagiaan, tidak hanya mengenai kreatifitas tapi juga ada unsur inovatif. Film ini sangat menyentuh, ada dua yang menarik, yaitu kegiatan outdoor dan kreatifitas seni," kata Handoko di Artotel Hotel, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2016.

Film parenting ini digarap oleh sutradara Agus Makkie dan diproduseri oleh suami Atiqah, Rio Dewanto. "Film ini juga untuk anak-anak. Perjalanan Amalia dan Aqil sangat fun dan adventure banget. Ada penggabungan film drama dan permainan grafis, seperti doodling," tutur Rio.

Atiqah pun menjalani persiapan fisik untuk film yang direncanakan akan tayang pertengahan Agustus 2016 mendatang. "Di sini kan saya jadi ibu yang memiliki anak disleksia. Jadi single parents, dan banyak didalami. Saya juga latihan fisik yang lebih lagi, meskipun belum tahu lokasi syutingnya dimana, apakah pegunungan atau dimana. Yang jelas tempat-tempat yang indah," kata Atiqah.

Atiqah Hasiholan Tanggapi Aksi Ibunya di Pasar Ikan

(mus)

 

atiqah hasiholan

Atiqah Hasiholan Puji Rio Dewanto

Pasangan selebriti ini saling mengisi satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016