Atiqah Hasiholan: di Sekolah, Saya Jadi Tukang Bully

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Atiqah Hasiholan tak bisa lupa dengan kenangan masa kecilnya. Ia mengaku punya segudang cerita masa kecil yang menyenangkan. Terutama, di masa-masa duduk di bangku sekolah dasar.

Istri Rio Dewanto ini bahkan terang-terangan mengaku, sering jahil pada kakak kelasnya. "Saya enggak nakal, haha. Saya ngebully kakak kelas, hehe," ujar aktris sekaligus model itu di Hotel Artotel, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2016.

Meski sekarang memiliki tubuh langsing dan sering tampil anggun, siapa sangka kalau Atiqah sangat maskulin di masa kecilnya. Dia memiliki banyak teman.

"Aku dulu anaknya suka main yang fisik gitu kayak main benteng, pulang ke rumah terus main sama tetangga. Berkesan semua, main sama teman-teman," tutur putri kandung aktivis Ratna Sarumpaet itu.

Tak hanya itu, wanita berusia 34 tahun itu juga mengaku, sejak kecil senang berpetualang, termasuk menjelajah tempat wisata yang indah. Bahkan dahulu, orangtuanya sering mengajaknya ke daerah laut.

"Sejak kecil sering ke pantai, berenang di laut dan main sama ombak. Banyak momen yang menyenangkan saat aku masih kecil," ujar wanita kelahiran Jakarta itu.

Atiqah Hasiholan Tanggapi Aksi Ibunya di Pasar Ikan
atiqah hasiholan

Atiqah Hasiholan Puji Rio Dewanto

Pasangan selebriti ini saling mengisi satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016