Cakra Khan Menyesal Jajan Sembarangan

Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Penyanyi Cakra Khan baru-baru ini merasa kondisi badannya kurang fit. Dia mengaku masih mengalami masalah pada lambung dan ginjalnya.

Pria kelahiran Pangandaran itu masih bisa menyumbangkan suara emasnya walau agak kesulitan. Dia mengaku kurang minum air putih.

"Nyanyi pun saya sakit, karena pakai perut kan. Tapi kalau untuk satu lagu sih masih bisa. Dulu sih emang sempat kena liver saat nyanyi di kafe, sampai kuning semua badan," kata pria berusia 23 tahun itu di Studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat malam, 29 Januari 2016.

Pelantun "Harus Terpisah" itu juga mengatakan kerap kali jajan sembarangan. Dia sering mengonsumsi makanan di pinggir jalan.

"Saya orangnya enggak pilih-pilih makanan, banyak sih di pinggir jalan kayak batagor. Kan kalau di jalan suka laper ya langsung minggirin mobil, beli deh. Mungkin gara-gara aku asal makannya, jadi kena lambung dan ginjal," tutur pria kelahiran 27 Februari 1992 itu.

Dia pun mengingatkan agar siapa saja tak mengonsumsi makanan sembarangan. Kesehatan adalah yang terpenting. "Ya harus hati-hati juga, ini juga buat pelajaran," ucap dia. (ren)

Malam Tahun Baru, Cakra Khan Kejar Setoran
Cakra Khan

Cakra Khan Grogi Nyanyikan Lagu AADC

Ia berduet dengan Melly Goeslaw di The Biggest Concert AADC2.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016