Kung Fu Panda 3 Depak The Revenant dari Puncak Box Office

Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Kung Fu Panda 3 mengalahkan The Revenant di tempat pertama Box Office Amerika. Film ketiga petualangan Panda dari DreamWorks ini, meraih US$41 juta atau sekitar Rp566 miliar setelah dirilis pada 29 Januari 2016.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
"Pembukaan yang luar biasa di akhir pekan. Kung Fu Panda sudah sangat populer dan Po adalah karakter yang sangat dicintai. Saya rasa Dreamworks sukses melakukan franchise ini," kata Kepala Distribusi Domestik 20th Century Fox Chris Aronson.
 
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Awalnya film itu diperkirakan hanya meraih US$35 juta. Film yang diisi suaranya oleh Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman dan Jacky Chan ini meraih rating A dari para penonton.
 
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Juara sebelumnya, The Revenant kini berada di posisi kedua dengan pendapatan US$12,4 juta. Film itu mengantarkan Leonardo DiCaprio memenangkan penghargaan SAG, dan mendapatkan 12 nominasi Oscar.
 
Di posisi ketiga ada Star Wars: The Force Awakens yang mengantongi US$10,8 juta. Pendatang baru lainnya, 'The Finest Hour' menduduki peringkat keempat dengan US$10,3 juta, sementara Ride Along 2 melengkapi posisi kelima dengan US$8,3 juta.
 
Film yang baru tayang dan berhasil masuk ke daftar 10 besar adalah Fifty Shades of Black. Berikut daftar lengkap 10 film yang paling sukses minggu ini di Amerika seperti dikutip dari Aceshowbiz.
 
1. Kung Fu Panda 3 - US$41 juta
2. The Revenant - US$12,4 juta
3. Star Wars: The Force Awakens - US$10,8 juta
4. The Finest Hours - US$10,3 juta
5. Ride Along 2 - US$8,3 juta
6. The Boy (2016) - US$7,9 juta
7. Dirty Grandpa - US$7,6 juta
8. The 5th Wave - US$7 juta
9. Fifty Shades of Black - US$6,2 juta
10. 13 Hours: The Secret of Benghazi - US$6 juta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya