Artis Top Korea Laporkan 76 Pembenci ke Polisi

Park Si Hoo
Sumber :
  • Nydaily

VIVA.co.id - Dahulu netizen di Korea Selatan seolah memiliki kuasa untuk menjatuhkan artis. Beragam cara dilakukan mereka untuk memberikan komentar pedas terhadap sang artis. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Tidak jarang perbuatan mereka berhasil menghancurkan karier artis di Negeri Kimchi itu. Sebut saja aktor Joo Ji Hoon yang tersandung kasus narkoba, hingga akhirnya memilih untuk menghilang beberapa tahun, atau aktor Park Si Hoo yang tersandung kasus pelecehan. Dan kasus ini memaksanya untuk hengkang sementara dari industri hiburan Korea.

Park Si Hoo yang baru memulai kembali berkarier di seni peran lewat drama Neighborhood Hero, harus menghadapi kicauan pedas dari netizen

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Lelah menghadapi para haters akhirnya Park Si Hoo memilih membawa kasus ini ke polisi. Ia menuntut 76 anti fans yang telah membuatnya menderita.

Dilansir dari Allkpop, melalui pengacaranya, aktor 37 tahun ini memasukkan gugatan hukum pada 25 Januari 2016. Gugatan tersebut menyatakan bahwa para pemberi komentar yang menulis dan menyerangnya secara pribadi, dan dia merasa sudah cukup untuk menerima itu semua. 

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Seorang perwakilan dari pria yang berperan dalam Cheongdamdong Alice ini mengungkap bahwa Park Si Hoo telah menderita dari semua komentar negatif yang ditujukan padanya selama beberapa tahun belakangan ini.


Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

A ditangkap dengan tuduhan pemerasan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016